Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Gunungjati Polres Ciko, cek SPBU

banner 468x60

POLRES CIREBON KOTA,- Adanya informasi rencana kenaikan BBM oleh pemerintah, membuat kegelisahan sebagian masyarakat.

Sehingga perlu diberikan edukasi sekaligus sebagai bahan informasi bahwa belum ada kenaikan BBM. Menjadi tugas bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Aiptu Gunawan SE melakukan sambang, jumat (2.9.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, sampai saat ini tidak ada atau belum ada kenaikan bbm seperti yg ramai tersebar dimedsos.

“Justru terjadi penurunan pada bbm non subsidi yaitu jenis PERTAMAX TURBO dari Rp.17.900,- menjadi Rp.15.900,- untuk DEXLITE dari Rp.17.800 menjadi Rp.17.100,- dan PERTAMINA DEX Rp.18.900 turun menjadi Rp.17.400,”jelas Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “kami mengharapkan masyarakat tetap tenang dan jangan panik. Serta tetap percaya kepada pemerintah. Jangan mudah termakan isu berita hoak yang belum tentu jelas kebenaran dan sumbernya”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muhammad Qomaruddin, SH.MH.

Sejauh ini, lokasi SPBU Tangkil wilayah Polsek Gunungjati dalam keadaan normal dan tidak ada antrian. Serta stok BBM mencukupi. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.