Bhabinkamtibmas desa Pasindangan Polsek Gunung Jati Polres Ciko , Ops ketupat Lodaya 2022 amankan ziarah kubur 

POLRES CIKO – Ciptakan Situasi kondusif serta pantau Prokes pelaksanaan ziarah kubur. di hari raya idul Fitri 1443 H/2022 , Aiptu Gunawan Bhabinkamtibmas desa pasindangan Polsek gunung jati POlres Cirebon Kota Polda Jabar memberikan rasa aman serta monitoring prokes warga sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan monitoring penerapan protokol kesehatan alam rangka Ops ketupat Lodaya 2022 , warga senin ( 02/05/2022 ) .

 

 

 

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam pelaksanaan pengamanan ziarah kubur ini , yang di lakukan polisi khususnya Polres Ciko dan Polsek Jajaran sesuai dengan pelaksanan Ops ketupat Lodaya 2022, Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan tak lain untuk menciptakan Kondusifitas ditengah masyarakat . Dan kami juga. Pantau Prokes sesuai anjuran pemerintah dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 ,” Kata Kapolres Ciko.

 

 

Lanjut Fahri “Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek gunung jati Aiptu Gunawan , tak lain untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas , pada warga peziarah di TPU desa pasindangan pada hari raya lebaran idul Fitri 1443 H ini .Dan di harapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan zirah ini di hari raya lebaran yang Fitri ini ” Ucap Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Ops ketupat Lodaya 2022, upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tetap kondusif, dalam merayakan hari raya idul Fitri ini , kami tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19, “imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

Exit mobile version