Bhabinkamtibmas Desa Purwawinangun, giat Program 100 Tajug dan 1000 Al Quran Polres Cirebon Kota

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA ,- Pelaksanaan Program 100 Tajug dan 1000 Al Quran Oleh Tim 1 Polres Cirebon Kota. Terus berjalan, hal ini merupakan inisiasi dari Kapolres Cirebon kota dekat dan bersahabat. Program 100 Tajug dan 1000 Al-Quran yang di laksanakan oleh Tim 1 Polres Ciko. Bertempat di Masjid Al Fatah Desa Purwawinangun Blok Kecitran desa Rt 001 Rw 001 Desa Purwawinangun Kec Suranenggala Kab.Cirebon. Jumat (05.11.2021)

 

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan menyampaikan ” kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari strategi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon kota dalam rangka untuk bisa berbaur bersama dengan masyarakat. Polres Cirebon kota dekat bersahabat memiliki makna bahwa semua polisi Harus dekat dan bersinergi dengan masyarakat “. Ungkapnya.

 

Lanjut Fahri ” kegiatan program 100 dengan sasaran masjid dan Mushola yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota dan dalam pelaksanaannya adalah pukul jam 17. 00 setiap hari yang terbagi ke dalam 6 tim setiap harinya “. Ujarnya.

 

Hadir dalam giat tersebut Iptu Joni KBO lantas Res Ciko, Ipda Heru Kanit Narkoba Res Ciko, Bhabinkamtibmas Ds Purwawinangun Bripka Yanto, Da’i Kamtibmas Ds Purwawinangun Ustad Muhamad, dan Bpk.Sopan Marbot Masjid Al Fatah Desa Purwawinangun. Tambah Kasi humas ciko.

 

Adapun yang menjadi sasaran adalah Masjid Al Fatah Desa Purwawinangun Kec Suranenggala Kab. Cirebon yang di wakili Oleh Ustad Muhamad dan Marbot Masjid Bpk Sopan. Dalam pelaksanaan diserahkan secara simbolis berupa 10 Al-Quran, 2 Mukena dan 2 Sarung oleh Tim 1. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.