banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kedawung Polsek Kedawung Polres Ciko jalin komunikasi kepada warga

banner 468x60

Polres Ciko – Sambang Kordinasi dengan menggali Informasi potensi sosial di tengah masyarakat serta Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) sesuai dengan program Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S,Ik SH Melalui Kapolsek Jajaran maksimalkan bhabinkamtibmas Dengan inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) di tengah masyrakat untuk mengajak Harkamtibmas serta sampaikan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyrakat di Masa pandemi .

 

banner 325x300

seperti halnya Bripka Andriyono Bhabinkamtibmas desa Kedawung Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota POlda Jabar Sambang kamtibmas warga desa binaan , Rabu (29/06/2022 ).

 

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Dialog Kamtibmas Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung dengan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), guna meningkatkan Deteksi Gejolak Sosial dengan mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.” ujar Kapolres Ciko Lulusan Akpol tahun 2002 ini.

 

 

Lanjut Fahri ‘ Bripka Andriyono dalam sambang sejumlah warga di blok Cantilan Rt 05 Rw 04 Desa Kedawung Kec Kedawung Kab Cirebon. tersebut Bhabinkamtibmas POlsek Kedawung desa Kedawung ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyrakat serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Upaya menjaga keharmonisan untuk menjalin kemitraan dan memberikan pelayanan, jaminan keamanan tekait situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, kehadiran aparat keamanan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,,” imbuh Iptu Ngatidja SHMH.

 

Selain itu juga untuk memberikan edukasi Tanggap Darurat Covid 19, di masa pandemi saat ini , tutup Iptu Ngatidja,SH.MH kasi Humas polres Ciko

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.