Bhabinkamtibmas Kel. Pekalangan Polsek seltim laksanakan Apel Pratugas Dalam Rangka Pemilihan Kuwu Serentak

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA – Bertempat di halaman kantor balai desa Penpen kec. Mundu kab. Cirebon, Bhabinkamtibmas Kel. Pekalangan Polsek Seltim Aipda Diky Yulianto, SH

telah melaksanakan Apel Pratugas Di Pimpin Oleh Padal IPDA HENDRO, SH Tahapan Kampaye Selama 3 Hari Dalam Rangka Pemilihan Kuwu Serentak Tahun 2021 di Desa Penpen Kec. Mundu Kab Cirebon. Senin (15.11.21)

 

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH membenarkan hal tersebut ” Ya benar. Saat ini personil sudah bergeser melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka pemilihan Kuwu serentak tahun 2021, termasuk di Desa Penpen saat ini. Untuk teknis pelaksanaan kampanye nantinya dilakukan secara virtual/online dengan menggunakan hp “. Ujar Akpol 2002 ini.

 

Lanjut Fahri ” Anggota dalam pelaksanaannya dilengkapi dengan surat perintah dari Kapolres Cirebon kota. Berharap dalam pelaksanaan kampanye ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar “. Jelasnya melalui Kasi humas Ciko.

 

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) : LEVEL 2. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.