Bhabinkamtibmas kelurahan Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko, himbau warga tidak berkerumun

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Di tengah pandemi covid 19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun membuat beberapa masyarakat menjadi lupa. Muncul kejenuhan karena aktivitas yang dibatasi. Sehingga ada beberapa warga yang melanggar daripada kebijakan pemerintah yaitu agar tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya pada hari ini Babinkamtibmas sambang warga yang sedang berkerumun. Senin (15.11.2021)

 

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. fahri siregar, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Seltim menjelaskan ” kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas sekaligus Bhabinkamtibmas kel. Argasunya Aiptu Ahmad Hulaemi Polsek Seltim polres Ciko, Sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat di Rw 4 surapandan Argasunya. Merupakan wujud kepedulian dari kepolisian terhadap warga masyarakat dengan hadirnya sosok bhabinkamtibmas “. Jelasnya.

 

Masih lanjut kata Fahri ” Alhamdulillah Tidak ada keluhan dari masyarakat, mereka sedang berkumpul nunggu waktu luang. Kepada warga di imbau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Ciko untuk tidak berkerumun saat ini, walaupun sudah level 1 “. Jelas Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Bhabin juga melaksanakan sosialisasi dalam AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Tentang 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, memakai masker, Menjaga jarak dlm berinteraksi dan mengurangi mobilisasi. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

 

Masih tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota, edukasi tentang 3W juga disampaikan yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. imbuh IPTU Ngatidja,SH.MH

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.