banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Ajak harkamtibmas dengan Sambangi warga

banner 468x60

POLRES CIKO – wujud peduli lingkungan dengan sesuai program Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ( Jamblang ) Maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran.

Bhabinkamtibmas Kelurahan kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade wardaya melaksanakan Binmas Jamblang, dengan menyambangi sejumlah warga dan tokoh masyarakat , kel. Kesambi Wilkum Polsek kesambi Polres Ciko , dengan mengajak harkamtibmas , serta menghimbau terapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19 , Kamis ( 30/06/2022 ).

banner 325x300

 

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi tersebut ,Aiptu Ade Wardaya dengan sambang warga ini sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif ,ujar Kapolres Ciko.

 

 

Lanjut Fahri ” melalui komunikasi dan diskusi kepada tedi warga Rt 04 Rw 02 Karang Anyar Kel Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon , tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas , sebagai kebutuhan bersama, kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada. Warga dalam Pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , yakni dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid 19, khususnya Kel kesambi yang merupakan wilkum.Polsek Kesambi Polres Ciko “ Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengatakan” Bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat , tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya , tutup Iptu Ngatidja SH.MH.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.