banner 728x250

Bhabinkamtibmas Peduli dan menjenguk warganya yang sakit menahun

banner 468x60

KUNINGAN, Bhabinkamtibmas merupakan tulang punggung tugas pokok Kepolisian khususnya Resor Kuningan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno.27/05/2022.

 

banner 325x300

Alhamdulillah meskipun keterbatasan Jumlah Personil tidak menyurutkan kita untuk berbuat baik kepada sesama yang membutuhkan. Bripka Rudianto salah Satu Bhabinkamtibmas dengan 3 (tiga) desa binaan sekaligus yaitu (desa Cihideunghilir,desa Cidahu dan desa Kertawinangun) yang memotivasi kita Semua untuk mengulurkan tangan membantu sesama.Tutur Dhany Aryanda.

 

AKBP Dhany Aryanda, melalui Kasi Humas IPTU Sukarno juga mengatakan bahwa Hal positif tersebut oleh Bripka Rudianto lakukan pada kamis, tanggal 26 Mei 2022, kepada Sdr. Casta als Betok. berusia 80 tahun, di dusun wage Rt 001/004 Desa Kertawinangun Kec.Cidahu Kab.Kuningan. dengan menjenguknya yang dalam kondisi sakit serta komplikasi menahun, selain dijenguk Bripka Rudianto juga memberikan bingkisan makanan dan sedikit uang kepada bapak Casta.

 

Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi bapak Casta semoga Cepat sehat dan dapat beraktifitas seperti semula sambil mendoakannya.bersamaan dengan memberi bingkisan tersebut.

Kegiatan yang baik dan positif ini juga mendapatkan dukungan dari pimpinan baik Kapolsek Cidahu IPTU Mahmudin dan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda,

Kita harus iri kepada pa Rudianto selaku Bhabinkamtibmas dan hal tersebut patut jadi tauladan untuk kita tiru dalam berbuat kebaikan. Tutup Dhany Aryanda,

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.