oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Utara Barat Polres Pantau Penyaluran BPNT 2020

CIREBON, buserkriminal.com – Melalui jajaran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota bersama anggota Babinsa melakukan monitoring penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) periode bulan Januari 2020.

Penyaluran BPNT dilakukan pada tempat atau e-warung yang sudah ditentukan tempatnya pada wilayah Kelurahan masing-masing, Jumat 14/02/2020

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sebagai wujud Kebersamaan dimana TNI-Polri hadir diatas negara dalam membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran BPNT dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, SH, MH berharap penyaluran BPNT tersebut lebih tepat sasaran dan terhindar dari oknum-oknum yang menyalahgunakan kewenangan di dalam penyaluran BPNT.

Selain itu juga hal ini sudah merupakan bagian dari pada tugas Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang bertugas di kewilayahan untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan Program-program Pemerintah dari Pemerintah pusat, pungkasnya.@dedi/fuad

Komentar

News Feed