oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Ajak Tokoh Agama Cegah Penyebaran Virus Corona

NAGREG, buserkriminal.com – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna lakukan kunjungan kepada Tokoh Agama Ustadz Nurodin, Ketua DKM Mesjid Al Jihad di Kampung Puri Adi Prima Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (26/3/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona. Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas mengajak tokoh agama untuk bersama-sama aktif berikan pemahaman tentang bahaya virus corona di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi SH saat dihubungi mengatakan, dalam mencegah penyebaran virus corona perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak, termasuk peran para tokoh agama dan alim ulama di lingkungan masyarakat.

“Bahkan MUI juga sudah mengeluarkan fatwa tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi wabah virus corona ini, jadi dalam beribadahpun faktor keselamatan itu penting. Kami harapkan semua pihak dapat bekerjasana serta mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran virus Corona,” pungkasnya. @humas

Komentar

News Feed