Beranda Berita Terbaru Bhayangkari Polsek Tampaksiring Gianyar Melaksanakan Panen Perdana Hasil Kebun

Bhayangkari Polsek Tampaksiring Gianyar Melaksanakan Panen Perdana Hasil Kebun

62
0
BERBAGI

GIANYAR, buserkriminal.com – Bhayangkari Ranting Tampaksiring melaksanakan panen perdana hasil kebun berupa terong, yang ditanam di areal KRPL Ranting Tampaksiring. Hadir pada saat panen tersebut Pembina Bhayangkari Ranting Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharamanatha, S.H., M.H. dan Ketua Ranting Bhayangkari Tampaksiring NY Rukmini Dharmanatha didampingi oleh Wakil Ketua Ranting NY Luh Sri Balon bersama anggota Bhayangkari dengan hasil yang sangat memuaskan.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tampaksiring selaku pembina ranting menyampaikan bahwa sekira 50 kg terong berhasil dipanen saat ini, adapun kebun berupa terong tersebut ditanam oleh Bhayangkari Ranting Tampaksiring diatas lahan KRPL seluas 0,5 are, dengan waktu tanam dari pembibitan sampai panen ini selama 3 (tiga) bulan terangnya.

Dijelaskan juga Tujuan dari pada Kawasan Ruang Pangan Lestari ( KRPL) adalah untuk memanfaatkan lahan kosong di sekitar kantor Polsek Tampaksiring dengan menanam tanam pangan berupa sayur mayur diantaranya berupa terong sehingga hasilnya nanti dapat dinikmati bersama dan dapat meningkatkan gizi keluarga secara mandiri dilingkungan Polri khususnya Bhayangkari Ranting Tampaksiring.

Disamping sebagai salah satu upaya peningkatan gizi, hasil dari panen juga bisa dijual sehingga bisa menambah kas bendahara Bhayangkari Ranting Tampaksiring.

Terakhir disampaikan bahwa Kapolsek sebagai Pembina Bhayangkari Ranting Tampaksiring selalu mendorong dan memotivasi setiap kegiatan yg dilakukan oleh Bhayangkari pungkasnya.(fery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.