Beranda Berita Terbaru Bidang Humas Polda Bali Hadiri Undangan Dari TVRI Bali

Bidang Humas Polda Bali Hadiri Undangan Dari TVRI Bali

0

DENPASARbuserkriminal.com – Bidang Humas Polda Bali menghadiri undangan dari TVRI Bali terkait Acara Deklarasi atau Pernyataan Komitmen Pembangunan Zona Intregritas (ZI) di lingkungan TVRI Stasiun Bali dan dilanjutkan dengan melaksana program media visit yang dikemas dalam bentuk Masimakrama dengan para Pimred media cetak, online dan elektronik.

Kali ini, rombongan Bid Humas Polda Bali yang dipimpin Kasubbid Penmas, AKBP I G.A Yuli Ratnawati, S.E. mendatangi kantor TVRI Bali di Jalan Kapten Cokorda Agung Tresna, Kecamatan Denpasar Timur.

“Kami mohon maaf karena Bapak Kabid Humas Kombes Pol. Hengky Widjaja tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena sedang mendampingi Bapak Kapolda,” Ujar Kasubbid Penmas.

AKBP I G.A Yuli Ratnawati, S.E. mengucapkan terima kasih atas sinergitas antara Polda Bali dengan Kelompok Media Elektronik yang sudah terjalin dengan sangat baik. Sinergitas tersebut berdampak pada situasi Kamtibmas Bali yang aman, nyaman dan kondusif, terutama pasca Pemilu serentak 2019.

“Untuk itu mari bersama-sama saling berkoordinasi demi tujuan dari pada keamanan di Wilayah Bali yang kita Cintai bersama, Koordinasi yang baik dan sudah berjalan selama ini, sehingga Media Massa dari segi pemberitaan dan Polisi dalam bidang pengamanan, semuanya berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Dengan terciptanya kondisi tersebut, masyarakat Bali dapat melaksanakan aktifitas kehidupan sehari-hari dengan normal, nyaman serta kondusif.

Antara Pers dan Kepolisian sama-sama memiliki peran penting sehingga sinergitas ini perlu diperkuat demi keamanan dan kenyamanan Bali itu sendiri, karena Bali merupakan Destinasi Wisata Dunia dan Provinsi yang sangat Toleransi di Indonesia sehingga Kerukunan antar Umat Beragama dapat terjaga dengan baik, ” oleh karenanya mari bersama-sama tetap menjaga keamanan, ketertiban, ajeg dan shanti (damai).” tututupnya,(ferry).

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.