banner 728x250
Berita  

Binda Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Pekon Toto Karto Kec. Adiluwih

banner 468x60

PRINGSEWU – BINDA Lampung kembali menggelar Vaksinasi massa guna mencegah varian baru di Kabupaten Pringsewu, hari ini gerai vaksin di gelar di Lapangan Toto Karto Kec. Adiluwih Kabupaten Pringsewu.Hal tersebut dilakukan untuk mengejar ketertinggalan capaian vaksinasi booster yang sempat terhambat baik untuk masyarakat umum dan lansia

Rizal Mustofa warga Toto Karto Kec. Adiluwih, mengatakan Vaksinasi dengan cara jemput bola seperti yang dilakukan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung pada hari ini sangat memudahkan masyarakatnya. “Vaksinasi ini cukup di minati, sebab warga untuk datang sendiri ke Puskesmas sering terkendala waktu dan jarak tempuh yang cukup jauh sehingga menjadi alasan masyarakat untuk enggan vaksin ke Puskesmas” ungkap Rizal.

banner 325x300

Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas pelaksanaan vaksinasi di pekon saya ini. Terima kasih juga kepada Kepala BIN Budi Gunawan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, serta Bupati Pringsewu. “Indonesia Sehat, Indonesia Hebat” tambahnya.

Kabinda Lampung Iwan Satriawan mengatakan dengan berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu pihaknya akan mengejar ketertinggalan capaian vaksinasi tersebut.
.
“Vaksinasi menyasar semua kategori usia masyarakat meliputi anak 6–11 Tahun, remaja, dewasa dan lansia. Sementara, saat ini telah muncul varian baru yakni Omicron BA.4 dan BA.5. Binda Lampung berupaya mencegah penyebaran varian baru Covid-19 khususnya di Kabupaten Pringsewu,” kata dia, minggu, (26 /6/2022)

Pelaksanaan vaksinasi itu, BIN di bantu oleh tim kesehatan dari Relawan Covid 19 Dinas Kesehatan Pringsewu dan didampingi aparat kepolisian dan TNI setempat.(pon)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.