oleh

Binmas Polsek Kalijati Polres Subang Giat Edukasi Penyuluhan AKB

SUBANG, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri agar masyarakat bebas dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, Anggota Binmas Polsek Kalijati Polres Subang melaksanakan kegiatan Edukasi Penyuluhan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Himbauan Protokol Kesehatan di Dusun Boreas, Desa Kaliangsana, Kec. Kalijati, Selasa (15/9/2020).

Edukasi kepada warga Desa Binaan dan Pengamanan Hajatan agar sesuai Protokol Kesehatan di Desa Kaliangsana oleh Anggota Binmas Polsek Kalijati terlaksanan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Kalijati AKP Prabowo SIP.

Adapun upaya-upaya yang telah dilakukan dengan memberikan arahan kepada Bapak Hajat agar menyediakan sarana/fasilitas kesehatan sesuai dengan Protokol Kesehatan dengan cara menyediakan masker, sarana cuci tangan dan menyiagakan satu unit kendaraan ambulan.

Selain itu memberikan arahan kepada tamu undangan agar menjaga jarak sesuai Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan kepada para tamu undangan yang hadir agar menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke tempat perhajatan dan dihimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Desa Kaliangsana.

Diharapkan dengan dilaksanakan Edukasi Penyuluhan AKB agar masyarakat bebas dari penyebaran dan penularan virus Covid-19. @Jajang

Komentar

News Feed