Beranda Berita Terbaru Biro Logistik Polda Bali melaksanakan Pemeriksaan oleh Tim BPK RI

Biro Logistik Polda Bali melaksanakan Pemeriksaan oleh Tim BPK RI

8
0
BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Dalam rangka pertanggungjawaban Keuangan Negara Biro Logistik Polda Bali mendapat kesempatan pertama pemeriksaan setelah Biro Ops Polda Bali di Ruang Rapat Dit Intelkam Polda Bali, Senin (11/2/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Karo Biro Logistik Polda Bali, para Kabag dan staf lainnya yang menangani langsung pekerjaannya sesuai tupoksinya masing – masing sehingga permasalahan / pertanyaan dari tim BPK RI dapat terkaver semuanya.

Melalui kegiatan ini juga dapat menjalin kerjasama sinergitas antara Polri khususny Biro Logistik dengan BPK RI sebagai badan yang diberi amanah oleh negara untuk melakukan pemeriksaan pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan negara. Sehingga dapat mendukung upaya pembenahan dan penyempurnaan institusi Polri melalui saran dan masukan yang membangun, khususnya dalam bidang pengelolaan anggaran BBM, Pengadaan Kaporlap, Amunisi, Har kendaraan dan Pembangunan fasilitas Polri.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna membenarkan bahwa kesempatan pertama setelah Taklimat Awal Biro Logistik mendapat pemeriksaan Tim BPK RI dan alhamdulillah berjalan aman dan lancar pungkasnya,” ferry .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.