banner 728x250

BRAKK…! Kecelakaan Maut di Desa Pantai Labu Baru

  • Bagikan

DELISERDANG | Kecelakaan Maut Tabrakan Dua Kendaraan Sepeda Motor dan Dum Truk Hijau,Terjadi di Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (15/09/2021) Sekitar Pukul 11.00 wib.

Akibat Kecelakaan Maut itu, Dua Pengendara Sepeda Motor, 1 Korban Meninggal Ditempat dan Yang Lain Mengalami luka luka, Saat ini Korban Meninggal dan Yang Luka-Luka Sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Lubukpakam Deliserdang.

Tabrakan Dua Kendaraan Masing-masing Honda Scoopy dengan nomor kendaraan BK 3644 AFR Yang Ketahui dikendarai oleh Ibu Kades Perkebunan Ramunia, Bersama Korban Yang Meninggal Evi Mahrani (40), Yang diketahui warga Dusun anggrek baru, Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu, Bertabrakan Dengan Sepeda Motor Honda Street, Yang Dikendarai Laki-Laki Yang belum Diketahui identitas nya, Yang Disebut-sebut warga GG.Cilacap Kecamatan Beringin.Sedangkan Untuk Sopir Dum Truk Hijau Juga Belum Diketahui Nama dan Alamat nya.

Menurut Informasi Warga Yang Saat itu Berada Dilokasi Kepada Mediapolri.id, Honda Scoopy yang Dikendarai Bu Kades dan Evi (korban meninggal), Datang Dari Arah Ramunia Menuju Kepantai Labu Tidak begitu Laju, begitu juga lawan nya dari arah Yang Berlawanan, Didepan itu Tadi ada Mobil box Parkir, Mungkin Sama-sama Ngga Melihat Tiba-tiba BRAKK, Tabrakan Terjadi.karna korban meninggal ini terjatuh ketengah disambut mobil Dum Truk Hijau tadi.

Kasus kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani pihak Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang, kedua sepeda motor yang bertabrakan sudah diamankan sebagai barang bukti.

Kanit lantas IPTU Esti yang saat berada dilokasi rumah duka, saat dikonfirmasi mediapolri.id, mengatakan untuk keterangan lebih lanjut langsung kekasat Polresta Deliserdang ya pak,karna kami juga baru sampai dirumah duka untuk pengambilan data buat laporan.ujarnya.(Yan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.