oleh

Brigjen Rikhwanto : 6 Anggota Sespimma Dan 9 Personel Sespimmen Lulus Panda Kalteng

KALTENG, buserkriminal.com – Polda Kalteng Setelah mengikuti seluruh rangkaian seleksi baik Sekolah Staf dan Pemimpin Pertama (Sespimma) angkatan ke – 63 dan 64, Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) sejumlah personel dinyatakan lulus tingkat Panitia Daerah (Panda) Kalteng.

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., ketika memimpin sidang penetapan tingkat Panda Kalteng mengatakan, semua peserta telah mengikuti rangkaian seleksi secara maksimal.

“Namun dari puluhan peserta yang berkompetisi, ada beberapa personel yang dikirim ke Mabes guna mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” ungkap Wakapolda yang didampingi Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., dan Karo SDM Kombes Pol. Denny Yuno Putro, S.I.K.

Sementara itu ditempat yang sama Karo SDM menjelaskan, dalam seleksi Sespimma ini personel yang berhasil mengikuti tahapan ke tingkat Mabes berjumlah enam orang diantaranya AKP Triyo Sugiono, AKP Sri Mulyono, AKP Kodir, AKP Indras Purwoko, AKP Susilowati dan AKP Suyono.

“Sedangkan Sespimmen sebanyak sembilan personel meliputi Kompol Rohman Yonky D, AKBP I Ketut Widiarta, Kompol Bambang Purwanto, Kompol Endro Ariwibowo, Kompol Agus Dwi Suryanto, Kompol Purwanto Hari Subekti, Kompol Wahyudi Rohadi, AKBP Joan Verdianto dan AKBP Ronny W. Manusiwa,” ungkap Karo SDM.

Terkait dengan dibacakannya keputusan tersebut, Wakapolda berharap seluruh personel untuk tetap menjaga nama baik ketika menjalani ditingkat Mabes. “Khusus kepada personel yang belum berhasil diharapkan jangan putus asa karena seperti kita ketahui bersama setiap orang itu ada waktu dan rejekinya masing – masing,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed