oleh

BSI Peduli Tingkatkan Kepedulian kepada Sesama

BEKASI, buserkriminal.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Kaliabang Bekasi Utara menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk BSI Peduli. Kegiatan yang diselenggarakan selama bulan Ramadhan 1441 H ini dilakukan dengan cara memberikan makanan berbuka puasa sebanyak 200 box setiap harinya kepada warga sekitar kampus dan masyarakat yang melewati kampus khususnya di sore hari menjelang berbuka puasa.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman parkir kampus UBSI ini dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah wabah Covid-19 ini.

Dicky Haryanto sebagai Kepala Kampus UBSI kaliabang mengatakan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian masyarakat civitas akademik UBSI Kaliabang kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini menambah keberkahan untuk civitas akademik UBSI Kaliabang,” jelasnya.

Antusiasme tidak hanya dari masyarakat yang datang, tapi dari para Dosen dan Staff yang setiap hari ikut membantu mempersiapkan dan membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat menjadikan cerminan yang baik dan diharapkan dapat menularkan jiwa sosial yang tinggi di lingkungan lainnya.

Ani, salah satu warga yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat membantu dan meringankan orang-orang yang saat ini keadaannya sangat sulit. “Semoga BSI semakin maju,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini, kampus UBSI juga sudah menjalankan protap standart PSBB, dimana antrian para pengunjung sudah dilakukan jaga jarak.

Dalam kegiatan UBSI peduli ini juga dihadiri Bimaspol Kel. Perwira Bripka Mulyadi dan mengapresiasikan kepada pihak kampus BSI. “Terimakasih atas kepedulian kampus BSI Kepada lingkungan sekitar, semoga semakin banyak para dermawan yg peduli dan mau saling berbagi dengan lingkungannya,” terangnya.

UBSI yang berada di wilayah RT 008 RW 007 Bulak Perwira 2 ini sebelumnya juga memberikan bantuan kepada warga sekitar berupa 80 paket sembako dan 80 karton mie instant.

Hal ini benar-benar membantu warga yang terdampak langsung dari wabah covid ini dan langsung didistribusikan melalui pengurus RT masing-masing yang berada di wilayah RW 007 kepada para kaum dhuafa, anak yatim dan janda tua yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Harapan warga agar BSI semakin maju, dan bisa menjadi contoh bagi para pengusaha yang ada di wilayah RW 007, bisa saling berbagi kepada sesama. @yunus efendi

Komentar

News Feed