oleh

Bupati Koltim Ingatkan Penyusunan LPPD Wajib Dilaksanakan

KOLTIM, Buserkriminal.com – Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, mengingatkan jika penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), wajib dilaksanakan.

Hal tersebut ditegaskan bupati, saat membuka Bimtek penyusunan LPPD Tahun 2020 Lingkup Pemda Koltim di Blitz hotel Kendari, Jumat, (21/2).

“Penyusunan LPPD itu sendiri, menjadi hal yang sangat penting dilakukan. Karena itu merupakan rapor penilaian pemerintah pusat terhadap penyelenggaraan pemerintah di daerah,” ungkapnya.

Untuk itu, guna memperoleh hasil yang maksimal, ia mengajak kepada semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), untuk saling bersinergi dan bekerja keras serta teliti, agar penyusun LPPD ini, bisa melahirkan hasil yang maksimal.

Semntara Kepala Sub Direktorat Evaluasi Kinerja Wilayah II Ir Agustenno Siburian, MSi yang juga pemateri ini, menegaskan agar Pimpinan OPD lebih serius dalam pembuatan LPPD, agar Rapor Koltim yang baik menjadi semakin lebih baik lagi kedepannya.

Kemudian, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Koltim La Fala SE mengungkapkan jika bimtek penyusunan LPPD ini akan dilaksanakan selama dua hari kedepan. @ Ali imran

Komentar

News Feed