oleh

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani Menerima Kunjungan Audiensi RAPI

TANGGAMUS — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima kunjugan Audiensi dari organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), di Ruang Rapat Bupati Tanggamus, Selasa (20/10/2020).

Ketua RAPI Tanggamus Muhammad Yusuf menyampaikan
tujuan audiensinya adalah untuk mempererat silahturahmi dan meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Tanggamus, khususnya ketika terjadi bencana alam.

“Bahwa RAPI Tanggamus selalu turun ke lapangan, guna membantu masyarakat ketika pada saat terjadi suatu bencana alam.

“RAPI sudah hampir 2 tahun di Kabupaten Tanggamus, dan persoalan yang tengah dihadapi saat ini adalah belum adanya kantor Sekretariat RAPI. Dari segi sarana dan prasarana agar kiranya apa yang menjadi harapan kami semoga dapat direalisasikan oleh Bupati Tanggamus, karena dalam hal ini RAPI hadir untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” jelasnya.

Yusuf menambahkan anggota RAPI Tanggamus tersebar hampir di 20 kecamatan, dengan jumlah 500 orang anggota.

Sementara Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengatakan, selagi masih ada sebuah keinginan untuk membantu masyarakat, disitulah kebersamaan bisa terlihat kekompakan di sebuah organisasi.

“Membantu dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya pemerintah Kabupaten Tanggamus siap membantu selagi untuk kepentingan masyarakat khususnya di Tanggamus,” kata Bupati.

Bupati berharap agar komunikasi yang ada tetap terjalin, dan keberadaan RAPI semakin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Karena kinerja dari RAPI sudah terlihat dalam membantu demi kepentingan masyarakat. Kami dari Pemkab Tanggamus siap dan akan mensupport dari organisasi apapun. Selagi itu dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan yang penting disini kita bisa duduk bersama, menyatukan visi misi guna memecahkan masalah yang ada. Kedepan RAPI bisa menjadi mitra kita mengenai kegiatan khususnya sosial yang ada di pemkab Tanggamus. Dan mudah-mudahan kegiatan bakti sosial dapat berjalan lancar dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Tanggamus,” pungkas Bupati.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa dan Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin. ( Pon)

Komentar

News Feed