oleh

Bupati Tanggamus Tinjau Pelaksanaan Tes CPNSD

PRINGSEWU, buserkriminal.com – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kabupaten Tanggamus Tahun 2019 di SMK YADIKA Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Minggu (23/02/20).

Adapun pelaksanaan tes tersebut adalah pelaksaan tes hari terakhir dan 8 (delapan) hari pelaksanaan tes untuk Kabupaten Tanggamus.

Bupati dalam kesempatan tersebut  menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan tes CPNSD Kabupaten Tanggamus Tahun 2019 yang berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah pelaksanan Tes CPNSD Kabupaten Tanggamus sampai pelaksanaan hari terakhir sejauh ini berjalan cukup baik. Kami berharap mudah mudahan nanti hasil yang dicapai memuaskan,” kata Bupati.

Bupati melanjutkan, terkait dengan tes CPNSD yang dilaksanakan saat ini merupakan pelaksanaan tes tahun 2019 dan pada tahun 2020 masih akan kembali dilaksanakan tes serupa.

“Formasi pelaksanaannya sudah kita ajukan, dan mudah mudahan  dalam pelaksanaannya nanti sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkas Bupati.

Sementara dari keterangan Koordinator Lapangan Bidang Kesehatan, Barianto, disampaikan selama pelaksanaan tes dari hari pertama sampai dengan hari terakhir, terdapat peserta yang berkebutuhan khusus, yang terdiri dari peserta tes yang hamil sebanyak 463 orang, nifas (pasca bersalin) 2 orang, peserta pasca kecelakaan 1 orang, sakit maag kronis/gastritis 1 orang dan 2 orang peserta difabel.

“Untuk peserta yang berkebutuhan khusus tersebut diberi tanda berupa pita yang dipasang di lengan sebelah kanan. Juga difasilitasi dengan kemudahan antrian metal detektor dan antrian registrasi,” terangnya.

Turut mendampingi Bupati, Asisten III Bidang Administrasi Jhonsen Vanesa, Staf Ahli Bupati Firman Rani, Inspektur Ernalia, Kepala BPKAD Suaidi, Kepala BKPSDM Aan Drajat, serta Uspika Kecamatan Pagelaran. (Pon)

Komentar

News Feed