oleh

Bus Transjakarta Hantam Bajaj di Pademangan, 1 Tewas

JAKARTA – Sebuah Transjakarta menghantam Bajaj di Jalan Lodan Raya, membahas di Perempatan Hailai, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020) pagi.

Akibat kejadian, satu penumpang Bajaj, Aji Sofyan Syahputra, 24, tewas terjepit dua penumpang lainnya, Pinkan, Sri dan pengemudinya, Daryono, 78, luka-luka.

Korban meninggal seketika di lokasi kejadian dan kemudian dibawa ke RSCM, sedangkan korban luka-luka dibawa ke RSUD Pademangan.

Petugas Polantas Polres Jakarta Utara, Bripda Agus mengatakan, kejadian berawal saat Bus Transjakarta dengan nopol B 7368 TGB melaju dari Arah Penampungan Ancol menuju Jalan Gunung Sahari.

Selanjutnya, ucap Agus, sementara itu Bajaj melaju dari arah Lodan menuju Tanjung Priok dengan kecepatan tinggi. “Tepatnya di perempatan, Transjakarta pun langsung menghantam Bajaj,” jelasnya kepada wartawan.

Kerasnya hantaman, dibuang Bajaj terpelanting dan dihabiskan penumpangnya tewas di lokasi. “Kemungkinan yang sudah berlalu karena ditolak bocornya aspal,” paparnya.

Sementara itu, untuk Transjakarta sendiri dalam keadaan kosong tidak ada penumpang. “Untuk menyetir Transjakarta, atas nama Sukijo sudah diamankan Gakum Polda yang ada di Pancoran, Jakarta Selatan,” tegasnya.@humas

Komentar

News Feed