oleh

Calon Bupati Indramayu Nomor 3 Terkonfirmasi Positif Covid-19

INDRAMAYU – Calon Bupati kabupaten Indramayu Nomor 3 terkonfirmasi positif covid-19 dan tadi malam sudah di karantina di RSUD Kabupaten Indramayu.

Hal itu di sampaikan langsung calon Bupati nomor 3 Daniel Muttaqin Syafiuddin (DMS) melalui Vido yang di bagikan ke pada pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu berdurasi 1 menit 2 detik, yang beredar dini hari ini, Minggu (22/11/2020)

Daniel berpesan kepada simpatisan, relawan dan kader partai golkar agar tetap fokus menjemput kemenangan nomor 3 pasangan Daniel Taufik dan tetap semangat, jangan sampai kendala di luar teknis ini mempengaruhi kesemangatan para simpatisan, relawan dan kader partai.

“Saya tetap semangat menjemput kemenangan, dan insya Allah saya baik baik saja dan tetap semangat menjaga kesehatan” ungkapnya

Sementara itu ketua umum Majelis Dakwah Islamiyyah (MDI) kabupaten Indramayu Jiaul Haq, S.Sos mendoakan agar Mas Daniel segera sehat kembali dan bisa berkumpul di tengah tengah masyarakat Indramayu.

“Tentu semua masyarakat Indramayu merindukan dan mendoakan kesembuhan mas Daniel agar kembali di tengah masyarakat Indramayu dan memimpin Indramayu ke depan” ungapnya

Jiaul mengungkapkan mendapatkan kabar terkonfirmasinya positif covid-19 calon bupati indramayu nomor 3 Daniel Muttaqien Syaifuddin dari Vidio yang beredar di group pengurus DPD Partai Golkar kabupaten Indramayu.

semua pengurus simpatisan, relawan dan kader mendoakan agar mas Daniel yang juga calon bupati indramayu segera sembuh dan kembali di tengah tengah kita. Ungkap jiaul Haq yang juga pengurus DPD Partai Golkar bidang komunikasi media dan penggunaan opini.

“kami tetap belusukan di tengah tengah masyarakat sesuai arahan partai dan pimpinan untuk memberikan semangat para kader, simpatisan dan relawan untuk terus menjaga suara nomor 3 yang sudah di atas angin. Pungkasnya.@(Jarot)

Komentar

News Feed