Camat Kejuruan Muda Beserta Tim Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Kampung Gerenggam

  • Bagikan

ACEH – Serbuan vaksinasi di gelar di Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (18/11/2021).

Sasaran Serbu Gerai Vaksin Merdeka kali ini menuju Kampung Gerenggam guna untuk capean target.

Menurut keterangan Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M SSTP MM, beliau mengatakan, “Syukur Alhamdulillah akhirnya masyarakat Kampung Gerenggam masih mendapatkan vaksinasi, serbuan vaksinasi masih berlanjut, dan ini bisa mempercepat memutus mata rantai virus covid yang sekarang ini lagi melanda Indonesia yang umumnya di Bumi Muda Sedia ini.” Ucap Camat.

“Program pemerintah dengan judul Serbu Gerai Vaksin Merdeka ini, harus kita dukung sepenuhnya dan kita laksanakan, agar supaya seluruh rakyat Indonesia yang khusus di Kampung Gerenggam ini terlepas dari cengkraman wabah virus covid -19 yang selama ini menjadi momok bagi kita semua.”

“Jadi mari kita bersama -sama bantu beban pemerintah untuk menghapus virus ini, mari kita semua saling bahu – membahu demi pemerintah, dan saya Apresiasi khusus buat warga Kampung Gerenggam yang sudah melaksanakan vaksinasi, dan mari kita tumpas bersama-sama Virus Covid-19 ini dari Kampung ini, agar menuju Kampung yang bebas dari covid-19. “Pungkas Camat Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu, menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Gerenggam Sakri di saat diampiri awak media Tabloid Buser Kriminal dan Media Polri, beliau menjelaskan, “Serbuan vaksinasi ini berjalan dengan sangat baik, aman, lancar, terkendali.”

“Dan kesemuanya ini berkat kerja sama antara perangkat Kampung terhadap jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, Camat Kejuruan Muda serta jajaran, dan masyarakat setempat, Disaat pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tidak ada kendala suatu apapun, dan mereka selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan di saat pelaksanaan vaksinasi. ”Terang Datok Penghulu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada TNI / Polri yang selalu siap memberikan pendampingan terhadap masyarakat ketika proses pelaksanaan vaksinasi tersebut, terima kasih kepada masyarakat saya yang tertip dalam antrian vaksinasi, dan terima kasih khusus buat pemerintah Indonesia yang telah membantu masyarakat lewat program-programnya, sehingga masyarakat bisa terhindar dari virus covid-19 ini, mudah – mudahan Kampung Gerenggam ini bisa menuju kampung yang bebas covod-19. “Pungkas Sakri selaku Datok Penghulu Kampung Gerenggam.

Acara tersebut dihadiri oleh :
Datok Penghulu Kampung Gerenggam, Sekretaris Kampung, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, Camat Kejuruan Muda serta jajaran, Ka Puskesmas serta jajaran, MDSK Kampung, Perangkat Kampung, Tok Iman, dan masyarakat.

SUPARMAN / TOUFIK

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.