Camat Rawalumbu Sambangi Rumah Warga Tak Mampu di RT 002/004 Bojong Menteng

banner 468x60

BEKASI, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tidak mampu, Camat Rawalumbu Nia Aminah Kurniati AP SIP MSi didampingi Ibu Lurah Bojong Menteng Lia Iryani dan Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd mengunjungi rumah warga tak mampu di RT 002/004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (18/1/2023).

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri Ketua RT 002/004 Sunin, Pamor Kelurahan Bojong Menteng, dan Ibu-ibu PKK. Pembangunan rumah warga tak mampu merupakan bantuan dari Program Jabar Bergerak serta kepedulian warga setempat.

Camat Rawalumbu Nia Aminah Kurniati AP SIP MSi ketika ditemui wartawan menyampaikan apresiasi kepada Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP, Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd, dan Ketua RT 002 Sunin atas progres sangat cepat dalam pembangunan rumah warga tak mampu Indra Burhan.

“Saya mengapresiasi progres cepat yang dilakukan Lurah, Ketua RW, dan Ketua RT dalam membantu pembangunan rumah warga tidak mampu melalui bantuan dari program Jabar Bergerak. Kegiatan yang dilakukan sangat luar biasa serta kepedulian warga terhadap yang kurang mampu,” ungkapnya.

Nia Aminah Kurniati menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat bertambah lagi bantuan bagi warga lain yang tidak mampu. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kepedulian warga guna membantu masyarakat yang tidak mampu.” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat bertambah lagi bantuan bagi warga lain yang tidak mampu,” harapnya.

Lebih lanjut Nia Aminah menyampaikan bahwa keterbatasan anggaran pemerintah tidak seluruhnya dapat membiayai kebutuhan bagi warga masyarakat Kota Bekasi. Dengan adanya Jabar Bergerak ini, diharapkan dapat membantu warga yang tidak mampu. Diharapkan, selain tempat tinggal yang baik kesehatan juga harus terjaga.

Sementara itu, Ibu Lurah Bojong Menteng Lia Iryani juga berharap nelalui Jabar Bergerak diharapkan mampu berkolaborasi dengan stakeholder untuk menyejahterakan masyarakat. “Kami akan terus mampu menghadirkan kebermanfaatan yang lebih luas lagi di masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga masyarakat memberikan bantuan guna pembangunan rumah warga yang tidak mampu.” Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu,” kata Hasan Kanung.

Sekedar diketahui, Jabar Bergerak merupakan organisasi kerelawanan yang memiliki peranan sebagai jembatan dari pihak yang mampu untuk diberikan kepada yang membutuhkan. Jabar Bergerak hadir sebagai organisasi kerelawanan. Jadi, berkolaboraksi (Kolaborasi dan Aksi) juga bermitra dengan banyak pihak. @gus

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.