Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Bluelight Polsek Sindangwangi Sambangi Perbankan

  • Bagikan

Majalengka, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka berpatroli menggunakan 801 Untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sindangwangi tetap kondusif dan untuk cegah dan mengantisipasi adanya perbuatan kriminal, Patroli dan Pengamanan bank di Wilayah hukum Polsek Jabon Polres Sidoarjo selalu ditingkatkan.

Patroli 801 Polsek Sindangwangi siap memberikan pelayanan, pelindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka seperti yang diperintahkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk melakukan patroli kewilayahan dengan rasa tanggung jawab kepada masyarakat bangsa dan negara.

 

Semua yang merasa sebagai seorang anggota Polri, suka maupun tidak suka harus siap segalanya, baik fisik ataupun mental untuk menjalankan segala perintah tugas atasannya.

 

Salah satunya apa yang selama dijalankan oleh anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka melaksanakan Patroli kewilayahan ke tempat berkumpulnya masyarakat, tempat – tempat yang sepi dan rawan yang berpotensi terjadinya perbuatan kriminal ( 3 Cepu ) yaitu perbankan dan Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ), Senin malam (17/1/2022).

 

Dengan melakukan patroli ke tempat vital tersebut diharapkan bisa mencegah perbuatan dan tindak kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Sindangwangi, Sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka menjadi aman kondusif. Ungkap Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Ruskandar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.