Beranda Berita Terbaru Cegah Pelanggaran Disiplin Anggota, Subbid Provos Bid Propam Polda Bali Laksanakan Gaktibplin...

Cegah Pelanggaran Disiplin Anggota, Subbid Provos Bid Propam Polda Bali Laksanakan Gaktibplin Terhadap Anggota Polwan

0

DENPASAR, buserkriminal.com – Kasubbid Provos Polda Bid Propam Bali AKBP. A.A Rai Laba, S.Sos., M.H., didampingi Kaur dan Kanit Subbid Provos Bid Propam Polda Bali melaksanakan pengecekkan Gaktibplin (Penegakan, Penertiban dan Disiplin) terhadap anggota polwan Polda Bali. Selasa, (03/12).

Kegiatan pemeriksaan gaktibplin tersebut, merupakan upaya mencegah aksi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh personel Polri khususnya Polwan. Dan sesuai dengan perintah Divisi Propam Polri melaksanakan kegiatan Operasi Gaktibplin (Penegakkan dan Penertiban Disiplin) selama lima hari dari 2 sampai dengan 5 Desember 2019.

Kasubbid Provos Bid Propam Polda Bali AKBP. AKBP. A.A Rai Laba, S.Sos.,M.H. menyatakan, kegiatan ini sesuai surat telegram dari Kapolda Bali bernomor STR/1185/XI/HUK.12.10/2019 tanggal 29 -11- 2019 tentang kegiatan Gaktibplin dengan sasaran Gampol, Sikap tampang yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, kelengkapan administrasi perorangan, performance, surat atau kelengkapan Ranmor dan penyalahgunaan narkoba.

“Kami lakukan pemeriksaan di masing-masing satker (satuan kerja) dan dilaksanakan bergiliran. Termasuk juga, kami mengecek anggota polwan Subbid Provos Bid Propam. Karena diharapkan nantinya tetap menjadi contoh dan panutan untuk anggota Polri lainnya.” Ujar Rai Laba.

Dengan adanya pemeriksaan ini, diharapkan untuk meningkatkan disiplin anggota dalam melaksanakan dinas. Kemudian, memastikan sikap tampang dan penampilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sebagai anggota polri.

Hingga pemeriksaan hari ini,petugas Subbid Provos Bid Propam belum menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polwan polda bali terkait terkait dengan Gaktibplin sebagai anggota Polri ,”Tandasnya@ferry.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.