oleh

Ini Yang Dilakukan TNI-Polri Bersama Pemuda Karang Taruna Di Komplek Garuda Cipondoh Tangerang

TANGERANG, buserkriminal.com, Partisipasi Para Pemuda Karang Taruna Komplek Perumahan Garuda Cipondoh Permai Tangerang dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penyemprotan Disinfektan menyeluruh, di setiap masing masing rumah dan fasilitas umum, di Komplek Perumahan Garuda Cipondoh Permai Tangerang, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan pihak TNI-Polri, yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Karno, Babinsa Pelda. Agus S, beserta para sesepuh, warga dan para pemuda Karang Taruna diantaranya Satrio, Kresna Sukma, Ade Z dan Aan yang menjadi motor penggerak giat penyemprotan Disinfektan, di lokasi Komplek Perumahan tersebut.

Saat kegiatan berlangsung dilokasi tersebut, para pemuda dan tokoh masyarakat bersama aparat TNI-Polri bahu membahu berjibaku menyemprotkan Disinfektan dari rumah ke rumah.

Salahsatu tokoh warga yakni Satrio mengungkapkan, bahwa warga membantu dan mendukung upaya pemerintah dalam kegiatan ini sebagai langkah mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Tokoh warga bersama para Pemuda berharap, kegiatan yang dilaksanakannya ini dapat bermanfaat dan menghindarkan Komplek Perumahan Garuda Cipondoh Kota Tangerang dari Virus Corona.

“Semoga Kota Tangerang khususnya Komplek Garuda Cipondoh yang kita cintai ini, dapat terhindar dari Virus Corona,” pungkas Satrio.

Para Pengurus Karang Taruna, baik Ketua RT-RW dan para pemuda pun mengikuti himbauan yang tertuang dalam Maklumat Kapolri, agar masyarakat untuk sementara tidak berkumpul ditempat tempat umum.

Melalui dengan pemasangan spanduk himbauan di lokasi Komplek, seperti di tempat fasilitas umum, tempat Olahraga dan tempat bermain anak anak.@S.Hadi

 

 

Komentar

News Feed