Cek tiang listrik miring, sekaligus Bhabin Trengginas Polsek Kapetakan Polres Ciko Dekatkan Diri Dengan Anak-Anak SD dan himbau terapkan Prokes

  • Bagikan

 

Cirebon kota, – Anggota Bhabinkamtibmas Trengginas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota desa Bungko Aipda Moh.Carmo sambangi Siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Bungko Kec. Kapetakan.Cirebon mencoba untuk mendekatkan diri bersama anak-anak, , hal ini sebagai upaya Polri untuk menghilangkan kesan yang menakutkan kepada anak-anak.

 

Sambil bercengkrama, dengan memberikan motivasi sekaligus menghimbau kepada anak-anak untuk dan selalu terapkan Prokes 5M menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas di masa Pandemi , selain itu ,juga bhabin Trengginas bersosialisasi dengan tokoh warga setempat Bpk .Rodiya yang melaporkan adanya Tiang Listrik Miring yang hendak mau Roboh diketahui sudah lama 2 tahun hingga kini pihak PLN belum malakukan perbaikan, Sabtu (27.11.2021)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH. mengungkapkan ” Giat bhabinkamtibmas polri sambangi warga upaya sapaikan pesan kamtibmas di wilayah binaan. ujarnya

 

Lanjut Fahri ” Selain itu juga pendekatan kepada anak-anak melalui program Polisi Sahabat Anak ini, anak-anak tidak merasa takut jika bertemu dengan Polisi di jalan, malah justru sebaliknya melalui program ini mereka dapat lebih mencintai Polisi. dan terus memberikan pembianaan dan Penyuluhan dalam tanggap Darurat Covid 19 di masa Pandemi “, Tukasnya.

 

Kasi Humas Polres Ciebon Kota menambahkan Kehadiran Bhabinkamtibmas guna memberi rasa aman dan juga terapakan prokes 5m kepada warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker,menjaga jarak dan sebisa mungkin tdk berkerumun serta membiasakan mencuci tangan dengan sabun saat kembali kerumah Tutup Iptu Ngatidja SH,MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.