Dalam Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Lampung Tengah Bersama Pemda Buka Vaksinasi Di Seluruh Kampung

  • Bagikan

LAMPUNG – Agar Masyarakat lebih Dekat melaksanakan vaksinasi TNI Polri dan Pemda Lampung Tengah membuka Vaksinasi di kampung di Lampung Tengah dan hari ini di Kel. Bandarjaya Barat Kec. Terbanggi Besar, Balai Kamp. Poncowati Kec. Terbanggi Besar, Balai Kamp. Bandar Sakti Kec. Terusan Nunyai, Untuk Masyarakat Vaksinasi Tahap I dan tahap II sinovac dan astrazeneca Dalam Rangka Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 di Lampung Tengah, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi Tahap I dan tahap II sinovac dan astrazeneca untuk Masyarakat dengan target perhari untuk kampung / kerlurahan yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 300 Orang disesuaikan dengan petugas Medis ( nakes) agar tidak terjadi kelelahan untuk Kegiatan vaksinasi covid – 19.

Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, kata Kasat Binmas Polres Lamteng Akp Kurmen Rubiyanto, SH.,MM mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K.

Kasat Binmas Yang melakukan Peninjauan dan menghimbau agar Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Tahap I dan tahap II sinovac dan astrazeneca tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M.

Menurutnya, kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri. Demikian tutupnya. (Pon)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.