Dalam Rangka HUT Ke-15 Partai Hanura DPC Way Kanan Gelar Vaksinasi Dan Potong Tumpeng

  • Bagikan

Way kanan, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ke -15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Way Kanan gelar Vaksinasi dan potong tumpeng yang diselenggarakan di Kantor DPC Partai Hanura yang terletak di Kampung Pisang Baru, Kec.Bumi Agung, Ka. Way Kanan, Prov. Lampung, Selasa 21-12-2021.

Dalam kegiatan tersebut, DPC Partai Hanura Way Kanan juga mengikuti perayaan HUT yang diadakan DPP Partai Hanura secara virtual.

Hadir dalam kegiatan tersebut TNI,POLRI, Seluruh Pengurus DPC, yaitu para Ketua seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Way Kanan, Simpatisan, dan tamu undangan lainnya

Ketua DPC Partai Hanura Way Kanan Nengah Putre yang saat ini juga sebagai anggota DPRD Way Kanan menuturkan bahwa” ini kegiatan HUT Partai Hanura yang ke ke-15, adapun bentuk kegiatan kegiatan didalamnya adalah Vaksinasi covid 19 dan undian berhadiah Doorprize.

“Dalam kegiatan ini vaksinasi copid 19 di peruntukkan untuk seluruh pengurus Partai Hanura se Kab.Way Kanan, Kader Partai dan masyarakat sekitar, dengan jenis Vaksin Sinovac dan Vaksin Astrazeneca yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan yaitu Puskesmas Pisang Baru, “ungkap Nengah Putre.

Lebih lanjut Nengah Putre mengatakan, bahwa dalam kegiatan acara vaksinasi ini di adakan undian doorprize untuk peserta vaksinasi , dan disiapkan 50 buah doorprize dengan tujuan diadakan undian berhadiah ini untuk menarik minat masyarakat mengikuti Vaksinasi,” Jelas Nengah Putre.

Di akhir sambutannya Nengah Putre berharap ” Semoga Hanura selalu Jaya dan kedepan menargetkan 5 kursi Pemilu Legislatif di Kabupaten Way Kanan.

“Pesan Saya kepada Kader Kader Partai Hanura khususnya agar bisa menjadi yang terbaik, selalu berjiwa patriotisme untuk partai dan untuk bangsa. Dan pesan untuk masyarakat selalu tetap jaga Prokes, dan menjaga kerukunan antar umat beragama demi terciptanya kedamaian. Tutup Nengah Putre.
Petrus Sumarno

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.