Berita  

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Sukabumi Kota Bagikan 750 Paket Sembako Kepada Masyarakat

SUKABUMI KOTA – Ratusan pengemudi ojol (ojeg online), pemulung dan masyarakat yang membutuhkan terima paket komoditi sembako yang disalurkan Polres Sukabumi Kota di halaman Gedung Juang’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (23/9/2022) pagi.

Sebanyak hampir 750 paket sembako disalurkan kepada pengemudi ojol, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menerima bantuan sosial berupa beras dan minyak goreng.

Bakti sosial yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi. Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih usai kegiatan.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota menyelenggarkan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran paket komoditi sembako sebanyak 750 kepada komunitas pengemudi ojeg online, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar IPTU Astuti usai kegiatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi,” sambungnya.

IPTU Astuti juga meyakini bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota pada Jum’at pagi tersebut belum maksimal karena bantuan yang diberikan belum sesuai dengan jumlah pengemudi ojeg online, pemulung maupun masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Kami rasa penyaluran bantuan sosial hari ini belum maksimal karena mungkin saja masih ada pengemudi ojeg online, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan lainnya belum mendapatkan kesempatan menerima bantuan di pagi ini. Tapi Insyaa Alloh kegiatan ini akan terus kita selenggarakan di lain waktu sehingga semuanya bisa merasakan manfaatnya,” pungkasnya.@red

Exit mobile version