banner 728x250
Berita  

Datok Penghulu Kampung Bukit Rata Adakan Sunatan Massal Sambut I Muharam 1444 Hijriyah Tahun 2022

banner 468x60

ACEH – Dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444 Hijriyah, Datok Penghulu Kampung Bukit Rata beserta jajarannya, dan para Donatur mengadakan Sunatan Massal di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (30/06/2022).

Menurut keterangan Datok Penghulu kepada awak media Tabloid Buser Kriminal dan MediaPolri, beliau menjelaskan, “Alhamdulillah pada saat ini kita bersama bisa mengadakan sunatan massal, dan sebagai tim medis dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang bersama Komisariat Puskesmas Kejuruan Muda.”

banner 325x300

“Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Donatur yang membantu kegiatan ini, terima kasih kepada bapak Kapolsek Kejuruan Muda yang telah mendampingi dan memberikan oleh-oleh terhadap anak-anak yang di sunat massal, terima kasih terhadap bapak Danramil 07/Kjm yang telah memberikan pendampingan di acara ini, dan terima kasih kepada bapak Camat Kejuruan Muda yang telah memberikan semangat dan bimbingannya. “Ucap Datok Penghulu.

“Dan saya berharap, kedepan nantinya Kampung Bukit Rata masih terus adakan Bakti Sosial Sunat Massal.””

“Dengan terlaksananya Bakti Sosial sunat massal ini, semoga Kampung Bukit Rata selalu mendapatkan berkah dari Allah, sehingga menjadi kampung yang terbebas dari segala mara bahaya. “Pungkas Datok Penghulu.

Acara sunat massal tersebut di hadiri oleh : Datok Penghulu beserta jajaran, Camat Kejuruan Muda serta jajaran, Kapolsek Kejuruan Muda serta jajaran, Ketua MDSK serta jajaran, Tok Imam, serta para tamu undang.

SUPARMAN / TOUFIK.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.