banner 728x250

Datok Penghulu Kampung Gerenggam Ucapkan Ribuan Terima Kasih Atas Terealisasinya Proyek Pengaspalan Jalan

  • Bagikan

Aceh Tamiang – Dengan terealisasinya pembangunan jalan Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, membuat rasa kepuasan hati masyarakat setempat, hal ini berkat terwujudnya harapan agar jalan tersebut bisa tersentuh diaspal.

Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Gerenggam Sakri saat ditemui awak Media Tabloid Buser Kriminal diruang kerjannya, beliau mengatakan, “Alhamdulillah saya ucapkan, karena sudah terealisasinya pembangunan jalan tersebut yang sangat dinanti-nanti oleh warga saya.”

“Dalam hal ini saya ucapkan terima kasih kepada rekanan kontraktor, yang sudah bekerja semaksimal mungkin dalam mengerjakannya, sehingga selesai dan membuat kepuasan bagi masyarakat. “Ucap Datok Penghulu.

“Terimakasih kepada PT NETRALINDO JAYA MANDIRI yang telah melaksanakan pekerjaan ini hingga selesai, kini warga saya sudah tidak terkendala lagi apa bila di musim hujan tiba. “Tutup Datok Penghulu.

Sementara, menurut keterangan pengawas lapangan dari pihak rekanan kontraktor yang selalu disapa Warno, beliau menjelaskan kepada awak media, “Terimakasih kepada seluruh perangkat Kampung Gerenggam, dan seluruh masyarakatnya, karena tanpa ada dukungan dari mereka, sudah pasti pekerjaan tersebut tidak bisa terealisasi dengan sangat baik.
Begitu juga terima kasih kepada Datok Penghulu Kampung Gerenggam yang selalu membantu mengawasi atau menjaga kami disaat kami bekerja.”Jelas Warno selaku Pengawas.

Sementara itu, pantauan awak media, proyek pengaspalan (Rekon/Peningkatan Kapasitas STRKR) yang telah selesai dikerjaan berlokasi di Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, proyek pembangunan jalan dengan nomor kontrak 600.620/02/BM/JL/III/2021, Tanggal Mulai 30 Maret 2021, Tanggal Selesai 28 Agustus 2021, Nilai Kontrak Rp 12.746.804.000 Sumber Dana DAK, Pengawas CV LALA CONSULTANT.”

Pantauan awak media saat berada dilokasi pekerjaan, dan pekerjaan pembangunan jalan tersebut, untuk sementara ini terealisasi dengan sangat baik dan tidak ada kendala suatu apapun.

SUPARMAN / TOUFIK

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.