Dengan patroli KRYD cara Polsek Kesambi Polres Ciko, cipta kondisi

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. Kapolsek kesambi Iptu sudarsono, SH bersama personel melaksanakan patroli harkamtibmas KRYD. Rabu (10.8.22)

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menegaskan “Patroli salah satu cara pencegahan kriminalitas. Selain itu pula dengan patroli bisa mengenali wilayah dan dekat dengan masyarakat”. Ucap pamen melati dua ciko ini.

Lanjut Fahri “Deteksi dini juga bisa diperoleh jika kita rajin melaksanakan patroli. Bahkan tidak menutup kemungkinan, dengan seringnya petugas patroli masyarakat juga merasa senang dan aman. Sehingga mereka dengan sukarela turut serta menggalakkan siskamling guna menciptakan harkamtibmas”. Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek kesambi Iptu sudarsono, SH

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) atau patroli harkamtibmas juga untuk Antisipasi Berandalan Bermotor dan Tawuran Pelajar dalam Rangka PPKM Level 1 di Wilkum Polsek Kesambi.

Pelaksanaan giat dilaksanakan oleh Unit QR dan piket fungsi babinkabtibmas AIPTU Priyo dipimpin oleh Kanit provos AIPTU M .ROCHIMI selaku Bawas. Dengan route Jl. Perjuangan – Area Stadion Bima – Jl. Brigjen Dharsono – Jl. Pemuda – Jl. Cipto MK – Jl. Sutomo – Jl. Kesambi Raya – Jl. Drajat – Jl. Evakuasi – Majasem. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.