Dengan Seutas Tali Nilon, Remaja Putri di Desa Paluh Sibaji Deliserdang di Temukan Tewas

  • Bagikan

DELI SERDANG – Sontak Warga Dusun II Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang di Kejutkan Dengan Jeritan Rokiah Jum’at (15/10/2021) Sekira pukul 19.00 wib, Yang Melihat Putri nya Nilam Sari (19), Tergantung Dengan Seutas Tali Nilon diruangan Tamu Rumah Nya.

Rokiah (ibu Kandung Korban), Menceritakan Saat itu dia Sedang Undangan di Tempat Orang Pesta Yang Tidak Jauh Dari Kediaman Rumah nya.
Tidak Lama Berselang Nurul Adik Korban Menyusul Orang Tua nya di Tempat Pesta dan Menceritakan Kepada Orang Tua nya, Kalau Kaka nya Nilam Sari Menyuruh nya Untuk Keluar.

Setelah Siap Undangan, Rokiah (Orang Tua Korban) Mengajak Nurul (adik Korban) Bergegas Untuk Pulang. Sesampai nya dirumah Rokiah Menjerit Histeris.tutup nya.

Tetangga dan Warga Yang Mendengar Jeritan Histeris Rokiah (ibu Kandung Korban) Malam itu, Sontak Berdatangan dan Mencari Tau Kenapa Rokiah Menangis dan Menjerit-jerit Meminta Bantuan Warga, Saat itu Terlihat Rokiah Yang Berusaha Menurunkan Korban Nilam Sari, Yang di Duga Mencoba Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri.

Malam itu Paman Korban Amri Saputra Siregar, dibantu Warga Sekitar, Sekira pukul 19.40wib, Melarikan Korban Ke Puskesmas Pantai Labu Guna Mendapatkan Pertolongan dan Berharap Nyawa Nilam Sari Masih Dapat Terselamatkan.

Didampingi ibu Kandung dan Paman Korban Serta Beberapa warga, Pihak Puskesmas Pantai Labu, Setelah Melakukan Pemeriksaan Terhadap Nilam Sari, Korban Dinyatakan Sudah Meninggal Dunia. dan Sekitar Pukul 21.00wib Jenazah Nilam Sari di Bawa Pulang Menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Pantai Labu Untuk di Semayamkan di Rumah Duka.

Selanjutnya Pihak Polsek Pantai Labu Yang Tiba di Rumah Duka dan Melaporkan Kejadian Tersebut ke Polresta Deli Serdang dan Sekira Pukul 22.10wib Tim INAFIS Polresta Deliserdang Yang di Pimpin Aipda Edi Winata Tiba di Rumah Duka Untuk Olah TKP, Guna Memastikan dan Mengembangkan Penyelidikan Penyebab dari Korban Gantung Diri.

Dari Hasil Riksa tim INAFIS, Aipda Edi Winata Mengatakan Korban Murni Gantung Diri.

Selanjutnya Pihak Keluarga, Yang Tidak Bersedia Korban Untuk di Outopsi, Membuat Surat Pernyataan.
Yang Rencana Esok Hari Korban akan Langsung di Makamkan di Pemakaman Umum Desa Paluh Sibaji.(Yan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.