Dengan suasana santai dan keakraban, Pangdam III/Slw didampingi Danrem 063/SGJ beri wejangan kepada Para Babinsa

  • Bagikan

 

 

Cirebon,- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.Si menyambangi Koramil 0506/Ciasaem Kodim 0605/Subang Korem 063/SGJ Jalan A. Yani No 13 Kec Ciasem Kab Subang, Jumat (17/12/2021)

 

Kedatangan orang nomor satu di Kodam III/Siliwangi ini merupakan suatu kejutan bagi para Babinsa Koramil 0506/Ciasem yang sedang bertugas, ini salah satu kebanggaan tersendiri bagi para Babinsa.

 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi memberikan bingkisan kepada seluruh Babinsa di Koramil 0506/Ciasem dan dilanjutkan pengarahan kepada Babinsa yang bertugas.

 

Tampak keakraban dan suasana santai Pangdam memberikan wejangan-wejangan kepada anak buahnya dalam menghadapi tugas dan tantangan yang akan datang.

 

Menurut Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S. Karlan,S.H yang turut mendampingi Pangdam dan Danrem menyampaikan bahwa pesan dari Bapak Pangdam III/Siliwangi kepada seluruh Babinsa harus Profesional dalam setiap menjalankan tugas dan mengetahui potensi wilayah.

 

Lebih lanjut Kapenrem menyampaikan bahwa Pangdam III/Siliwangi juga berpesan agar kehadiran para Babinsa harus dapat membantu kesulitan-kesulitan rakyat, peka serta peduli terhadap masyarakat sekitar.

 

Sebelum meninggalkan Koramil 0506/Ciasem Kodim 0605/Subang, Pangdam sempat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kec Ciasem Kab Subang.(penrem063)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.