oleh

Di Duga Karena Perselisihan Rumah Tangga, 1 Unit Rumah Hangus Terbakar di Tolikara

TOLIKARA – Bertempat Di Jalan Koramil Distrik Karubaga, sekitar pukul 13.00 Wit, Telah Terjadi pembakaran 1 unit Rumah yang diduga disengaja dibakar menggunakan bensin oleh Istri Pemilik Rumah dikarenakan masalah Rumah Tangga. Jumat (30/10/2020).

Berdasarkan keterangan yang di terima di TKP, Saksi Pertama inisial MY (18) menjelaskan bahwa pelaku berinisial (DT) istri dari Alfred pemilik rumah baru datang dari ifar gunung kemudian bertemu di terminal karubaga sesudahnya ketemu dengan dirinya MY (18), kemudian DT menanyakan keberadaan suaminya namun saudara MY menjawab saya tidak melihatnya coba lihat di rumahnya siapa tahu dia ada disana, kemudian saudari DT menuju rumah suaminya yang bertempat dijalan Koramil dengan menggunakan motor, karena yang bersangkutan tidak ada ditempat saudari DT spontan membakar rumahnya menggunakan bensin.

Kasat Reskrim Ipda Jarwo Sasmito Melalui KBO Reskrim Ipda Martinus P. Tandirura, SH mengatakan bahwa terbakarnya rumah saudara Alfred merupakan unsur kesengajaan yang dilakukan oleh istrinya dikarenakan sudah tidak tinggal serumah disertai adanya masalah rumah tangga, atas tindakannya saudari DT (25) akan mempertanggung jawabkan perbuatannya di meja hijau.

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH membenarkan kejadian tersebut sehingga memerintahkan anggota untuk menangani kasus pembakaran rumah ini dengan baik serta melakukan penyelidikan lebih lanjut dan bersyukur dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa kemudian untuk kerugian materil belum bisa di tafsirkan.@ Ardhy. H

Komentar

News Feed