oleh

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Serahkan Bantuan Dana Penanganan Covid-19 ke Dinas Sosial

SOPPENG,buserkriminal.com — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng, Drs. H.Azis Makmur menyambangi kantor Dinas Sosial Soppeng, dalam rangka penyerahan sumbangan sukarela dari ASN juga para guru diknas soppeng. (20/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng, H. Azis Makmur turut didampingi oleh Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun, Ketua PWI Soppeng Andi Mamang dan Mewakili Ketua IJS Soppeng Fahrul serta jajaran Diknas Soppeng. Diterima Kadis Sosial Soppeng Andi Sumange Rukka diruang Kerja Kadissos Soppeng.

Kegiatan Penyerahan Dana Sumbangsih Kepedulian covid-19 dari diknas soppeng berlangsung diruangan kadis sosial. Turut disaksikan oleh Tiga (3) Organisasi Pers soppeng.

H. Azis Makmur dalam sambutannya mengatakan, Total kepedulian sumbangsih adalah sebesar, Rp.294.495.000 dan semoga dapat membantu pemkab Soppeng dalam penanganan covid-19.

” Sumbangan ASN dan guru ini murni keikhlasan tanpa ada paksaan, dan juga tak mengikat juga tak ditargetkan, olehnya kiranya mewakili Pemkab soppeng dalam hal ini dinas sosial soppeng dapat menerima sumbangsih keikhlasan dari seluruh jajaran Diknas Soppeng ini untuk disalurkan guna membantu  dalam penanganan covid-19 di soppeng, “Jelas H.Azis Makmur.

Sememtra itu Kadis Sosial Kabupaten Soppeng, Andi Sumange Rukka lewat acara tersebut menyambut dengan rasa haru atas kepedulian dari para jajaran diknas soppeng, ia mengatakan mewakili pemerintahan kabuoten soppeng mengucapkan terima kasih.

Lanjut dia ungkapkan oleh Andi Sumange nantinya bantuan ini setelah acara penerimaan dirinya akan langsung menyetorkan  di rekening penanganan covid-19 dinsos soppeng pada Bank Sulselbar soppeng, kata Andi Sumange

” Semoga bantuan kepedulian Diknas soppeng dalam berkonstribusi langsung untuk pencegahan penyebarluasan virus covid 19 di kabupaten soppeng, bernilai ibadah buat kita semua dimata Allah SWT.

“mewakili pemkab soppeng saya sangat mengapresiasi diknas pendidikan soppeng atas adanya sumbangan kemanusiaan ini ” tutupnya.*(SS)

Komentar

News Feed