oleh

Dinas PMD Menggelar Silaturahmi dengan Tenaga Pendamping Desa

LAMPUNG SELATAN, buserkriminal.com – Dalam rangka meningkatkan kapasitas, sinergitas, dan koordinasi yang baik, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar acara Silahturahmi dan koordinasi dengan para tenaga pendamping desa dan pendamping lokal desa, Sabtu (12/10/2019).

Kegiatan tersebut  dilaksanakan di Sebalang Smart Desa Tarahan Lampung Selatan dan dihadiri para Pendamping Desa Lampung Selatan, Pendamping Lokal Desa, Kepala BNN Lampung Selatan, dan Kepala Desa Tarahan beserta jajaran.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Lampung Selatan Drs Rohadian dalam sambutannya mengharapkan agar para tenaga pendamping desa dapat lebih meningkatkan kemampuannya dalam pembangunan di desa dan selalu terus mengikuti perkembangan yang terjadi di masyarakat.

“Melalui silaturahmi dan rapat koordinasi ini kita bisa saling bertukar pengalaman atau sharing dan masukan-masukan yang membangun sehingga di waktu mendatang dapat lebih baik lagi melakukan pendampingan kemasyarakatan,” harapnya.

Pada kesempatan itu, selain dari Dinas PMD, turut dikuti pula Badan Nasional Narkotika (BNN) Lampung Selatan yang memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba serta cara penanggulangannya.

Hal senada juga disampaikan salah satu peserta pendamping desa bidang teknik infrastruktur Fikri Azali ST bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama para pendamping desa. “Semoga kegiatan ini bisa saling sharing antar sesama sehingga dapat menjadi lebih baik. Dan juga dengan adanya penyuluhan narkoba yang dilakukan BNN Lampung Selatan dapat memberantas narkoba untuk menyelamatkan bangsa Indonesia,” tegasnya. @Suwandi/Nur Ismail

Komentar

News Feed