oleh

Dipaksa Lakukan Hubungan Layaknya Suami Istri Pemuda 25 Tahun Dibekuk Polisi

LAMPUNG SELATAN – Jajaran Kepolisian Sektor Penengahan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan berhasil mengamankan DD (25) warga Dusun Gunung Taman Desa Legundi Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan selaku pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur ,Kamis (25/06/2020).

Korban yang masih berusia 15 Tahun dipaksa melakukan hubungan Asusila sebanyak dua kali ,Rabu (24/06/202) sebagaimana layaknya suami istri oleh DD(25) dirumah tersangka di Dusun Gunung Taman Desa Legundi Kecamatan Ketapang Lampung Selatan.

Peristiwa asusila ini terungkap setelah ibu kandung korban melapor ke Mapolsek Penengahan ,berbekal dari itu ,pihak Kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku dirumahnya.

Hal ini berdasarkan keterangan Kapolsek Penengahan AKP.Hendra SIK.MH.mewakili Kapolres Lampung Selatan saat dikonfirmasi via Hp ,Minggu (28/06/2020) membenarkan bahwa pihaknya ,Kamis (25/06/2020) sekira Pukul 20.00.WIB,telah berhasil mengamankan DD (25) warga Dusun Gunung Taman Desa Legundi Kecamatan Ketapang Lampung Selatan .

Lebih lanjut Kapolsek Hendra menjelaskan,
“saat ini tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Penengahan,sedangkan pasal yang akan kita kenakan adalah pasal 81 KUHP dan UU No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara”, jelasnya.(Nur Ismail)

Komentar

News Feed