Beranda Berita Terbaru Direktur Resnarkoba Polda Bali Hadiri Program Siaran Interatif di RRI Denpasar dalam...

Direktur Resnarkoba Polda Bali Hadiri Program Siaran Interatif di RRI Denpasar dalam Acara Bali Ken – Ken

0

DENPASAR, buserkriminal.com – Sebagai bentuk pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran miras terhadap masyarakat terutama dikalangan anak muda di bali Bapak Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika, S.H Selasa, (3/12).

Menghadiri undangan dari RRI Denpasar, untuk mengisi program interaktif dalam acara Bali Ken Ken dengan mengangkat Thema “PEREDARAN MIRAS DAN DAMPAKNYA DI MASYRAKAT DAN KALANGAN ANAK MUDA BALI”, sebagai Narasumber.
Bersama Narasumber dari BB POM Denpasar Desak Ketut Andika Handayani. Apt.

Dalam interaktif menjelaskan dan menjawab setiap pertanyaan dari pendengar interaktif RRI Denpasar yang semangat dan peduli dengan masyarakat serta kalangan anak muda bali.

Tentang peredaran, penyalahgunaan minuman keras yang diproduksi diperjual belikan serta dampak yang ditimbulkan dengan banyak terjadinya kasus – kasus tauran perkelaian bahkan penganiayaan yang ditimbulkan penyalahgunaan minuman keras (miras).

Para pendengar interakatif RRI salah seorang menyampaikan dari pihak Kepolisian, Khususnya Direktorat reserse Narkoba Polda Bali harus semakin gencar dan berinovasi dengan terobosan terobosan baru untuk mengawasi dan mencegah peredaran miras dan mensosialisasikan akan dampak negatif yang ditimbulkan miras di sekolah sekolah dan kelompok masyarakat ,”Tandasnya@ferry.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.