oleh

Disdukcapil Lamsel Adakan Sosialisasi UU Administrasi Kependudukan

LAMPUNG SELATAN, buserkriminal.com – Guna memberikan pemahaman dan pelayanan kepada masyarakat secara optimal tentang administrasi kependudukan, Senin (7/10/2019), bertempat di kantor Kecamatan Katibung dilaksanakan Sosialisasi UU Nomor 24 Tahun 2013 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006.

Camat Katibung Hendra Jaya SSos dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang telah menjadwalkan acara sosialisasi di Kecamatan Katibung dan kepada Kepala Desa serta peserta lainnya agar bisa mengikuti sosialisasi ini secara sungguh guna memahami dan hasilnya bisa disampaikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Lampung Selatan Edy Furnandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kecamatan Katibung yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi administrasi kependudukan di Kecamatan Katibung.

Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada perangkat desa dan masyarakat supaya tahu dan paham bagaimana prosedur dan persyaratan untuk mendapatkan dokumen kependudukan di Kabupaten Lampung Selatan. “Kami berkomitmen akan melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin melalu kerja sama pada  kepala desa dan masyarakat,” katanya.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri Camat Waysulan Munir S.Sos, Sekretaris Disdukcapil Kab. Lamsel Ir. Jalal Masrohim, Kabid Pemufatan Data dan Inofasi Pelayanan Disdukcapil Kab. Lamsel Erin Sobri SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Katibung, Kepala Desa se-Kec. Katibung, dan Kepala Desa se-Kec. Way Sulan. @Suwandi/Nur Ismail

Komentar

News Feed