Diskusi kamtibmas Bhabin Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko jalin kemitraan

Polres Ciko – Melalui kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di tengah masyrakat wilayah binaannya .

Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar optimalkan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan sambang silaturahmi jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas langsung ) dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, serta instansi terkait , jalin sinergi kamtibmas ( 29/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan ,”Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), bermitra dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka meningkatkan deteksi Potensi sosial dalam masyarakat , dengan mengajak untuk selalu jaga kamtibmas dan kondusifitas di lingkungan sekitar”ujar Kapolres Ciko lulusan Akpol tahun 2002 ini.

Lanjut Fahri “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat ‘tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Kelurahan Pekalipan Aiptu Didi Tak lain untuk membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat.

Dan juga memberika edukasi dalam Penyesesuaian haraga BBM saat ini, mari kita sikapi kebijakan Nasional dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif, Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”tutup Iptu Ngatidja SH,MH .

Exit mobile version