Diskusi kamtibmas Bhabin Sunyaragi Polsek Kesambi Polres Ciko himbau Ops Bina Waspada Lodaya

Polres Ciko – Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan Sesuai dengan Inovasi Program terobosan kapolres Cirebon kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH yakni hadir nya Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar maksimalkan giat sambang Patroli kewilyahan ,senin ( 26/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga petugas Kepolisian khususnya bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat untuk memelihara sinergitas .

Dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas Jamblang ( jaringan Bhabinkamtibmas langsung), dengan sosialisasikan tentang imbauan Ops Bina Waspada Lodaya, dimana Operasi yang di kedepankan dalam pelaksanaan ini adalah melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada Tokoh agama dalam rangka mencegah dan menangkal faham radikalisme dan Terorisme serta anti Pancasila’tutur kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” keberadaannya juga untuk memeberikan rasa aman di tengah warga sehingga menjadi simbol dekat dan bersahabat, dan mampu menciptakan kondusifitas lingkungan “Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Diskusi kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi Polsek Aiptu Abdul Rouf melaksanakan diskusi kamtibmas bersama warga agar dapat terjalin hubungan yang harmonis,Ppolri khususnya Bhabinkamtibmas bersama warga.

Sekaligus memberikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat, dan dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucapnya Iptu Ngatidja SH , MH.

Exit mobile version