Diskusi kamtibmas,Bhabin Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko terapkan Quick wins Presisi

banner 468x60

 

Polres Ciko – , Dengan melaksanakan inovasi “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota , Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas terapkan Quick wins Presisi di wilayah binaanya ,kamis ( 24/11/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Polisi khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan dengan menggali informasi melalui program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota.”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri , Dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu menjaga kamtibmas serta sosialisasikan program pemerintah kebijakan Bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM”ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.

” Dengan memberikan himbauan kamtibmas ,kali ini Aiptu Ade Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polsek Kesambi sambangi warga RW 03 Sigedeng dengan diskusi kamtibmas sekaligus menghimbau untuk terus jaga kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan juga memberikan edukasi yakni penyesuaian tarif harga BBM , agar subsidi BBM ini kepada masyarakat yang lebih tepat sasaran” Tutup Ngatidja. WSW 2015

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.