Beranda Berita Terbaru Dit Resnarkoba Polda Bali Gelar Rakor di Polres Bangli

Dit Resnarkoba Polda Bali Gelar Rakor di Polres Bangli

0

BANGLI, buserkriminal.com – Dit Resnarkoba Polda Bali gelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Rupatama Polres Bangli, Kamis (11/7).

Rakor tersebut dikuti oleh masing-masing Kasat, KBO, dan penyidik dari empat Polres antara lain Satresnarkoba Polres Bangli, Satresnarkoba Polres Gianyar , Satresnarkoba Polres Klungkung dan Satresnarkoba Polres Karangasem.

Pada kesempatan yang baik ini Satresnarkoba Polres Bangli menjadi tuan rumah dalam acara Rapat Koordinasi yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Turut hadir Kabag Was Sidik Ditresnarkoba Polda Bali , Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Bali dan dua anggota.

Rapat Koordinasi kali ini dibuka langsung oleh Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika,S.H. dan dilanjutkan pendalaman materi dari Kabag Was Sidik Ditresnarkoba Polda Bali.

Wakapolres Bangli mentatakan materi dalam Rapat Koordinasi adalah membahas hambatan -hambatan yang dihadapi Satresnarkoba dalam penanganan Kasus Narkotika.

“Tujuan dari Rapat Koordinasi adalah untuk mengatahui hambatan apa dihadapi dan menyamakan persepsi dalam Pemberantasan kasus Narkotika yang terjadi di daerah Polda Bali”,Jelas Wakapolres.@fery

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.