oleh

Besuk Tahanan Polda Jabar Harus Melalui Video Call

Besuk Tahanan Polda Jabar Harus Melalui Video Call

BANDUNG, buserkriminal.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, persisnya di lingkungan Direktorat Tahti dan Tahanan Polda Jabar merubah sementara jam besuk tahanan dengan cara “Video Call”, Rabu (24/03/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan, bahwa upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Dit Tahti dan Rutan Polda Jabar dengan cara merubah Jam Besuk Tahanan dengan Video Call.

“Pelaksanaan Jam Besuk Tahanan pada hari Selasa dan Kamis, pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB. (Melalui Video Call),” jelas Kombes Erlangga, dalam keterangannya, Rabu (25/03/2020).

Lebih lanjut Kombes Erlangga menambahkan, adapun nomor Call Center (Operator Dit Tahti) yang dapat dihubungi dengan nomir 022-7807512.

Selain itu, pun pihaknya melakukan pendataan nomor Handphone para keluarga Tahanan untuk dapat dihubungi oleh Call Center Direktorat Tahti Polda Jabar.

Program Inovasi “Jam Besuk Tahanan yang diganti dengan Video Call”, Kombes Erlangga menyebut, sudah dilaksanakan dimulai pada Selasa (24/03/2020) dan diikuti dan dilaksanakan oleh Jajaran Polresta/Ta/ Tabes jajaran Polda Jabar.

“Serta mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat khususnya Keluarga dari para Tahanan,” imbuh Kabid Humas Pola Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga.

@Maulana

Komentar

News Feed