oleh

DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Cirebon Lakukan Pengamanan Sholat Idul fitri 1441 H dimasjid Jami Al-Mu’Minin

CIREBON – Jajaran dan Anggota DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten Cirebon melaksanakan pengamanan peribadatan sholat idul fitri 1441 H di Masjid Jami Al-Mu’minin Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Minggu (24/5/2020).

Pelaksanaan sholat idul fitri tersebut telah memenuhi / mengikuti anjuran pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid 19) diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer).

Karmadi Ketua DKM Masjid Al-Mu’minin mengatakan dengan adanya kehadiran  DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten Cirebon di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara LSM LASKAR NKRI dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat idul fitri paparnya .

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua dan jajarannya yang telah membantu dalam pelaksanaan peribadatan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Mu’minin sehingga berjalan lancar dan Aman”Jelas Karmadi.

Sementara Ketua DPD LASKAR NKRI Kabupaten Cirebon Muhammad Yahya Jaya mengatakan agar para jamaah yang sudah selesai melaksanakan shalat Ied untuk segera kembali ke rumah tidak berkumpul lagi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur Pemerintah yang ada” Jelas Kang Jaya.

Diketahui saat ini terdapat beberapa titik se-Kabupaten Cirebon melaksanakan shalat Ied di Masjid masing masing.

“Sebagai Lembaga Sosial Kontrol kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan, dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing bagi jamaah,” Ucap Kang Jaya.

“Seluruh Jajaran dan Anggota DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten Cirebon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin”Pungkas Kang Jaya(@dedi)

Komentar

News Feed