Beranda Kriminal Dua Kali Melakukan Pencurian, AS Diamankan Buser Polsek Mengwi

Dua Kali Melakukan Pencurian, AS Diamankan Buser Polsek Mengwi

0

BADUNG, buserkriminal.com – Unit Reskrim Polsek Mengwi berhasil menangkap pelaku pencurian di Banjar Pengembungan Desa Pererenan, Mengwi Badung, Bali. Minggu, (11/8).

AS (28) tahun, asal Situbondo, Jawa Timur ini, ditangkap pada hari Jumat (09/8/19) pukul 02.00 wita di Gudang Proyek “Cukup Mandiri Tata”, Banjar Pengembungan, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung.

Saat diinterogasi oleh petugas yang dipimpin Ipda I Made Mangku Bunciana, SH, pelaku mengakui perbuatannya dengan mencongkel kait kunci pintu dengan sebatang besi.

“Memang kita sudah selidiki pelaku sesuai laporan I Putu Agus Ariawan (30) tahun, yang tinggal di jalan Palapa I No.18 A,Denpasar Selatan, kota Denpasar” terang Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa, SH,SIK.

“Menurut hasil intoragasi oleh petugas pelaku sudah dua kali melakukan di tempat yang sama dan uang hasil kejahatan tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari” imbuhnya.

Dari hasil penangkapan tersebut petugas dapat menyita 1 buah bor merk Makita warna hijau hitam, 1 buah mesin grinda merk bosch warna biru hitam, 2 dus lem merk Ruglue dan 1 batang besi dengan panjang 20 cm dan pelaku diamankan di Rutan Mengwi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ,”pungkasnya @ferry.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.